5 Printer Murah, Harga dan Spesifikasi

5 Printer Murah, Harga dan Spesifikasi

Membeli printer adalah salah satu investasi pada keuangan Anda. Dengan memiliki printer pribadi, Anda bisa menghemat banyak rupiah karena bisa lebih irit secara keseluruhan. Tentunya ini berlaku untuk Anda yang relatif sering memiliki kebutuhan “nge-print” dokumen, foto, atau scan data-data dan koleksi foto, tentu saja dengan harga yang murah dan relatif terjangkau.

Beberapa produsen printer sudah menyediakan printer berkualitas di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau. Beberapa pilihan bahkan sudah dilengkapi dengan cartridge atau tinta dalam paket penjualan. Anda bisa memilih untuk isi ulang dengan cara inject tinta, atau yang lebih baik langsung mengganti cartridge dengan yang baru. Kedua pilihan isi ulang dapat Anda kondisikan sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 1115

hp 1115.pngPrinter ini dapat digunakan oleh siapapun karena sangat mudah instalasinya, dan mudah juga pengoprasiannya. Desainnya yang begitu simple dan ringkas juga membuatnya fleksibel untuk ditempatkan di mana saja, di meja, rak atau lemari buku. Kecepatan cetaknya cukup baik di kelasnya.

Kecepatan cetak monokrom atau hitam putih printer HP Deskjet 1115 ini hingga 7.5 ppm, dan untuk mencetak dokumen berwarna, kecepatan cetak printer ini mencapai 5.5 ppm. Lembar pertama yang di cetak begitu printer ready akan keluar dalam waktu 15 detik. Soal kualitas cetak, HP Deskjet 1115 memberikan hasil cetak yang memuaskan dengan resolusi cetak hingga 4200 x 1200 dpi untuk cetak warna dan maksimum 1200 x 1200 dpi untuk cetak hitam putih. Efisiensi energi pada penggunaan printer HP Deskjet 1115 ini telah tersertifikat Energy Star, jadi dipastikan printer sederhana ini hemat energi. Ketika beroperasi, konsumsi listrik printer ini juga sangat hemat. Konsumsi energi listrik maksimum printer ini hanya 10 watt saja.

HP Deskjet 1115 dapat dihubungkan lewat sambungan USB ke berbagai perangkat komputer yang anda miliki. Printer ini kompatibel dengan komputer bersistem operasi Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, OS X v10.8 Mountain Lion, OS X v10.9 Mavericks, OS X v10.10 Yosemite. Spesifikasi : – No. Part : F5S21B – Fungsi : Cetak – HP ePrint/Printables : Tidak / Tidak – HP Wireless Direct Printing : Tidak – Kecepatan Cetak (ISO-Black/Colour) : Hingga 7.5 ppm/5.5 ppm – Cetak Duplex : Tidak ada – Borderless : Tidak – Tipe Layar/ukuran : Tidak ada – Rekomendasi Volume halaman cetak per bulan : Hingga 50-200 halaman – Kartrid : HP 680 Black, HP 680 Tri-colour – Page yield (Black/colour) : 360 / 200

Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 All-In-One
hp_deskjet_ink_advantage_2135_all-in-one_printer.jpgPrinter HP Deskjet 2135 salah satu printer multifungsi yang dapat Anda pilih untuk mencetak, mengcopy, dan scan dokumen dalam satu perangkat printer yang stylish. Ukuran yang ringkas memudahkan Anda untuk menempatkan Printer di meja kerja tanpa memakan banyak tempat. Dengan HP Photo and Document All-in-One Printer Anda dapat mencetak dokumen dari PC, dokumen dari email, atau cetak halaman Website dengan kualitas profesional.

Printer HP Deskjet Ink 2135 dapat menghasilkan cetakan berkualitas tinggi secara efisien. Printer ini dapat mencetak dokumen hitam-putih dengan kecepatan hingga 7.5 lembar/menit dan untuk dokumen warna hingga 5.5 lembar/menit. Sementara itu untuk fungsi Copy dapat meng-Copy dokumen dengan resolusi 600 x 300 dpi dan maksimal 9 kali pengcopyan dalam satu waktu. Lalu untuk fungsi Scan, HP Deskjet Ink 2135 bisa memindai dokumen dengan resolusi hingga 1200 dpi. Tanpa mengorbankan performa HP Deskjet Ink 2135 dapat menyelesaikan tugas dokumentasi Anda dengan konsumsi listrik lebih rendah.

Printer ini sudah lolos sertifikasi ENERGY STAR jadi lebih efisien dalam hal konsumsi energi. Spesifikasi : – No. Part : F5S29B – Fungsi : Cetak, Copy, Scan – HP ePrint/Printables : Tidak / Tidak – HP Wireless Direct Printing : Tidak – Kecepatan Cetak (ISO-Black/Colour) : Hingga 7.5 ppm/5.5 ppm – Kecepatan Copy (Black/Colour) : Hingga 4.5 cpm/3 cpm – Cetak Duplex : Manual – Borderless : Tidak – Tipe Layar/ukuran : Tidak ada – Rekomendasi Volume halaman cetak per bulan : Hingga 50-200 halaman – Kartrid : HP 680 Black dan Tri-colour Ink Cartridges – Page yield (Black/colour) : 480 / 150


Canon Pixma iP2770

canon-ip2770Pilihan printer murah dari Canon dengan hasil printing berkualitas. Printer Inkjet ini dapat mencetak halaman hitam putih dan bisa juga halaman dengan warna. Beberapa fitur atau kelebihan yang dimiliki printer ini antara lain kemampuan untuk printing foto tanpa border (borderless) dan teknologi Print Head Fine yang membantu menghasilkan kualitas printing yang lebih baik.


Canon Pixma E400

canon-pixma-e400-aio-print-scan-copy-printer.jpgPilihan printer dengan scan dan copy dari Canon ini memiliki fitur seperti pilihan dari HP sebelumnya. Kecepatan yang cukup baik untuk kelas printer multifungsi di bawah 1 juta, hasil print dan scan cukup berkualitas, serta brand yang terkenal dengan hasil cetak warna yang cemerlang, bisa menjadi alasan Anda untuk memilih printer ini.


Epson Stylus L120

epson-l120 Printer Epson ekonomis yang sudah dilengkapi dengan ink supply system sehingga Anda ttidak perlu repot untuk suntik atau mengganti catridgenya, cukup isi ulang tinta dengan posisi tinta yang mudah dikontrol dari luar.

Itulah 5 pilihan printer termurah di pasaran dengan kualitas yang tak bisa diremehkan. Untuk mengurus kebutuhan printing kelas consumer di rumah, baik itu untuk tugas sekolah, paper, dan pekerjaan kantor bisa diatasi. Semua pilihan di atas mampu menampung ukuran kertas hingga standar A4, termasuk ukuran Legal dan lainnya.

Selain membeli printer, Anda juga perlu menghitung pengeluaran membeli cartridge jika tidak disertakan dalam penjualan, atau untuk mengganti cartridge yang sudah habis. Tentunya ada pilihan isi ulang cartridge dengan tinta inject (suntik) meski tidak terlalu disarankan karena hasil printing yang lebih rendah serta lebih merepotkan. Semua printer di atas memiliki garansi distributor rata-rata 1 tahun. Jika pemakaiannya tidak sembrono, relatif jarang terjadi kerusakan printer di tahun-tahun awal. Jika budget Anda mencukupi bisa pertimbangkan tipe terbaru dari Epson yaitu Epson stylus L310 dan Epson Stylus L360 Multifungsi

Semoga pilihan printer murah berkualitas di atas bisa membantu Anda menemukan yang paling cocok. Selamat berbelanja.

0 Response to "5 Printer Murah, Harga dan Spesifikasi"

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatian Anda, semoga kedepan menjadi lebih baik.